lailaberbagicerita

"Laa haula walaa quwwata illaa billaahil'aliyyil'adzhim." (Tiada daya & kekuatan kecuali dengan pertolongan ALLAH Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung)"

Idul Fitri Pertama Kami

photogrid_1474682024289

Salam Senyum dari Laila dan Masku 😊

 

Idul Fitri pertama kami sebagai suami istri di kampung halaman masku.

 

Alhamdulillah..tak lupa jalan2 keliling kampung pakai motor mbahyi..

 

Senyum bahagia..tangan memanjang ke depan..jepreeeet..masku kaget dan dilihatin sama orang di jalan. πŸ˜…

 

Yah…begitulah jika istri sedang falling in love πŸ’–πŸ˜Š

Iklan
Tinggalkan komentar »

Kencan Perdana Kami πŸ˜πŸ˜Š

photogrid_1474685950065

Alhamdulillah masku ga kerja…jalan2 yuk….kencan perdana……uhuyyy.. 😍😍😍😍

Siap2…keluar dari kamar, siap berangkat. “Mau ke mana etek ?” Keponakan menyapa dengan senyuman.

Setelah sepersekian detik, ga tega juga akhirnya. Telpon bundanya…dan akhirnya si Ganteng jadi bodyguard di kencan perdana kami πŸ˜…

Berhubung bawa bocah, kemudi kami pun mengarah ke Ragunan.

Sampai di sana, si Ganteng difoto2 terus. Eh gantian dia bilang “etek sama om, ****** foto ya..” dan akhirnya kami pun difoto sama si Ganteng.

Sedikit ga yakin sih, bagaimana hasilnya. Eehhh alhamdulillah hasilnya bagus, ga miring2 n ga kepotong2 lah badan kami πŸ˜… Untuk bocah 4 tahun, ini hasil foto yang sempurna bagi kami, atau karena ini foto kencan pertama kami ya makanya hasilnya memukau di mata kami πŸ˜…πŸ˜…

Alhamdulillah…ga nyesel bawa si Ganteng ke kencan perdana kami.

InsyaALLAH kita dan anak2 kita akan seperti ini ya masku..kencan keluarga sakinah, mawaddah, warahmah..aamiin….

Tinggalkan komentar »

Ke Kondangan Perdana Kami πŸ˜…

PhotoGrid_1474684180888.jpg

Salam Senyum dari Laila dan Masku 😊

Sebulan menikah, dapat undangan pernikahan tetangga. Kalau dulu sih biasa aja, bahkan senang karena akan icip2 makanan aneka rasa.

Eehh..sekarang…….rempong..

“Mas….ada baju warna ini ga ? Kalau warna ini ada ga ? Atau warna ini ada ga ?” sambil pamer semua koleksi isi lemari πŸ˜…

Masku cuma bilang “ya udah…mas kemeja putih aja, kan netral” terlihat putus asa dengan pertanyaanku

 

“Ih…mas….harus sama warnanya…makanya mas adanya warna apa ?” Tanganku masih memilih2 baju πŸ˜…

Masku pun mencolek daguku. “Ternyata begini ya kalau jadi pengantin baru”

Spontan aku malu…..hehe…

Iya…entah tradisi dari mana ya itu. Klo udah nikah ya harus sama warna bajunya klo ke nikahan. kayaknya itu cuma tradisi dari para istri aja deh.. πŸ˜…

Sesampainya di lokasi..kok canggung ya..hehe.. biasanya langsung berpikir mau ke makanan yang mana dulu..eh ini cuma duduk2 aja. Entah jaim sama suami atau emang masa2 menyerbu makanan sdh tergantikan dengan menikmati waktu bersama suami.

Duduk2 santai sampai tunjuk sana sini, memperkenalkan ke masku. Biar kenal dengan tetangga rumah mama.

Dan tak lupa….yuk foto bareng..ehhh masku bukannya lihat ke kamera, malah lihatin istrinya 😊😊

Maafkan tingkah istrimu ya masku..maklum istri yang lagi falling in love πŸ’–

“Nanti fotonya jangan dipasang di fb ya” bisik masku. Hmmm….sedikit sedih sih…tp alhamdulillah aku paham dengan tujuan ucapan masku.

Yup….sejak sah di khitbah, masku langsung meminta semua foto wajahku dihapus di fb.

Tapi kalau Wajah Salam Senyum seperti ini boleh ya masku 😊😊😊

#berharap jawaban iya dari masku, ayo masku main2 ke blog ku..hehe

 

Tinggalkan komentar »