lailaberbagicerita

"Laa haula walaa quwwata illaa billaahil'aliyyil'adzhim." (Tiada daya & kekuatan kecuali dengan pertolongan ALLAH Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung)"

Makanan Penghilang Flu

pada Januari 10, 2013
2
FLU memang dapat mengganggu aktivitas Anda. Pasalnya dengan mengonsumsi makanan ini, flu Anda akan cepat hilang.
Flu tak hanya mengganggu kesehatan tubuh, tetapi juga dapat mengganggu Anda dalam menjalankan aktivitas. Sebagian dari Anda mungkin memilih mengonsumsi obat-obatan untuk menghilangkan penyakit flu. Namun demikian, mengonsumsi makanan berikut dapat meredakan flu dengan cepat, sebagaimana dilansir MedicalDaily, Rabu (9/1/2013).

Bawang putih

1Bawang putih dinilai dapat meredakan flu. Mengonsumsinya secara mentah memang terasa mengerikan, namun Anda akan mendapatkan energi dari bawang putih tersebut. Selain itu, bawang putih dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan bakteri mikroba berbahaya di dalam tubuh.

 

 

 

Pisang

2Pisang tak hanya baik untuk pencernaan. Nyatanya, pisang dapat menyembuhkan Anda dari influenza. Pisang lebih baik dimakan langsung tanpa digoreng dengan menggunakan tepung.

 

 

 

 

Sup ayam

3Sup ayam adalah makanan yang paling klasik untuk memberikan energi selama tubuh tidak fit. Ada beberapa bukti ilmiah mengatakan tentang kebaikan sup ayam yang dapat membantu mengembalikan kondisi tubuh seseorang.

 

 

 

 

Sandwich

4Sandwich tak hanya lezat, tetapi juga memiliki banyak manfaatnya. Sandwich dinilai memberi energi untuk memerangi penyakit flu. Protein dan lemak yang terdapat di dalam daging baik dikonsumsi saat tubuh tidak fit.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: